Farmasi UIN Alauddin Makassar Menyita Perhatian di International Islamic Higher Education Expo & Journal Clinic, AICIS 2024 di UIN Walisongo Semarang

  • 01 Februari 2024
  • 09:41 WITA
  • Administrator
  • Berita



Dalam rangkaian forum Annual International Conference on Islamic Studies (AICIS) Ke-23 di UIN Walisongo, Produk Farmasi UIN Alauddin Makassar tampil memukau di International Islamic Higher Education Expo & Journal Clinic. acara ini yang berlangsung mulai Kamis, 1 Februari hingga Minggu, 4 Februari 2024, produk-produk seperti handsanitizer, fresh care, Sarabba instant, dan kripik rauda dari prodi farmasi UIN Alauddin Makassar berhasil mencuri perhatian pengunjung.


Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI, Prof Muhammad Ali Ramdhani, menyambut baik kehadiran 38 kampus dan instansi pendidikan dari Kementerian Agama yang ikut serta memeriahkan kegiatan pameran sebagai wahana untuk menampilkan karya dan capaian perguruan tinggi keagamaan beserta ekosistemnya.


Dengan produk-produknya yang mengusung tema Thibhun Nabawi, Dosen Farmasi Alwiyah Nur Syarif dan Mahasiswi Farmasi Regita Cahyani memberikan penjelasan mendalam tentang keunggulan produk tersebut, menjadikan stan Farmasi UIN Alauddin Makassar ramai dikunjungi dan menciptakan kesan positif di antara para pengunjung Expo.


Dengan kehadiran yang gemilang di forum ini, Farmasi UIN Alauddin Makassar berhasil menunjukkan kontribusinya dalam dunia farmasi di bawah naungan kementrian agama dan memperkuat posisinya sebagai pusat inovasi di tingkat internasional.